Apa itu Drip Feed dan mengapa sangat berguna ?

Apa itu Drip Feed dan mengapa sangat berguna ?

Saat melakukan pemesanan di Themarket.id , kalian mungkin memperhatikan opsi untuk menggunakan Dripfeed. 

Karena banyak orang (terutama mereka yang baru mengenal dunia penyediaan dan penjualan kembali layanan SMM) mungkin memiliki pertanyaan mengenai fitur ini, kami memutuskan untuk menjelaskan apa fungsinya dan mengapa fitur ini sangat penting. 


Apa itu Drip Feed ?

 Drip-feed adalah alat yang berguna yang memungkinkan untuk menempatkan pesanan yang sama beberapa kali sehingga menghilangkan kebutuhan untuk memperbaruinya lagi dan lagi.  

Misalnya, bayangkan Anda ingin memiliki 1000 likes di postingan Instagram Anda. Namun, Anda tidak ingin semua 1000 likes langsung muncul dan ingin mendapatkan 100 likes setiap 30 menit.  Inilah gunanya fitur Drip-feed: membantu Anda membagi pesanan menjadi beberapa yang lebih kecil yang akan diproses secara otomatis tanpa keterlibatan Anda di web SMM Reseller Panel Indonesia. 


Mengapa Drip-feed merupakan fitur yang berguna?  

Tujuan utama Drip-feed sebagai fitur adalah untuk membantu pelanggan membangun interaksi media sosial dengan kecepatan yang diinginkan. Pendekatan ini membantu meniru pertumbuhan organik akun mereka, yang pada dasarnya merupakan tujuan akhir dari hampir setiap pelanggan.  

Karena platform media sosial terus-menerus membuat aturan mereka lebih ketat dalam hal meningkatkan keterlibatan pada posting tertentu, sangat penting untuk memastikan ada cara untuk mempertahankan reputasi baik akun Anda sambil tetap dapat mengembangkannya dengan kecepatan yang diinginkan.  


Selain itu, Drip-feed juga membantu membuat pertumbuhan akun media sosial pelanggan Anda lebih dipercaya karena memberikan efek bertahap sehingga menghilangkan kecurigaan.  Secara keseluruhan, ini adalah fitur yang sangat berguna yang sangat dihargai oleh pengguna SMM Reseller Panel, itulah sebabnya ia sangat populer.